Senin, 02 April 2018

Waspada ! Inilah Makanan Penyebab Kanker Serviks Yang Harus Dihindari

Makanan Penyebab Kanker Serviks Yang Harus Dihindari


Penyakit kanker serviks merupakan penyakit yang berbahaya, kondisi tersebut menyerang organ reproduksi wanita.

Penyakit kanker serviks menduduki peringkat teratas penyebab kematian pada wanita di dunia.

Oleh karena itu, tidak heran jika penyakit kanker serviks adalah penyakit yang ditakuti kaum hawa.

Waspada ! Inilah Makanan Penyebab Kanker Serviks Yang Harus Dihindari

Ada beberapa penyebab yang dapat mengakibatkan kondisi kanker serviks terjadi pada wanita, diantaranya :


  • Infeksi virus HPV
  • Rendahnya sistem imun
  • Hubungan seksual usia dini
  • Penggunaan pil KB
  • Bergonta-ganti pasangan
  • Merokok
  • Riwayat keluarga
Selain penyebab-penyebab tersebut, kondisi terjadinya penyakit kanker serviks juga dapat diakibatkan karena konsumsi makanan.

Menurut ahli kesehatan mengungkapkan bahwa makanan yang tidak sehat dapat memicu terjadinya penyakit kanker serviks.

Dan berikut makanan penyebab kanker serviks yang harus dihindari


1. Makanan yang berlemak

Salah satu jenis makanan yang memicu terjadinya kanker serviks ialah makanan yang mengandung banyak lemak.

Wanita yang sering mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak lebih beresiko tinggi terkena penyakit kanker serviks.

Waspada ! Inilah Makanan Penyebab Kanker Serviks Yang Harus Dihindari

Hal ini diakibatkan karena dalam makanan berlemak, lemaknya dapat memproduksi suatu hormon yang disebut dengan hormon estrogen.

Jumlah hormon estrogen yang berlebih dapat memicu terjadinya pertumbuhan sel kanker.

2. Makanan dan minuman yang memiliki kandungan bahan kimia

Makanan yang mengandung suatu jenis zat kimia seperti bahan pengawet, pewarna buatan, serta pemanis buatan.

Maka dari itu, Anda harus menghindari makanan dengan bumbu penyedap, makanan instan, makanan kaleng dan makanan siap saji lainnya. Karena jenis-jenis makanan tersebut dapat memicu terjadinya kanker serviks.

3. Makanan yang cara pengolahannya di bakar atau di panggang

Makanan yang pengolahannya dengan cara dibakar atau di panggang seperti sate, steak atau kambing guling sebaiknya tidak dikonsumsi secara berlebihan.

Waspada ! Inilah Makanan Penyebab Kanker Serviks Yang Harus Dihindari

Karena cara pengolahan makanan tersebut dapat memicu timbulnya kanker serviks. Penyebabnya ialah karena pada arang yang digunakan untuk membakar atau memanggang bahan makanan tersebut mengandung karbon. Karbon sendiri digolongkan sebagai zat karsinogenik atau zat pemicu kanker.

4. Makanan dan minuman yang mengandung alkohol

Mengkonsumsi makanan dan minuman yang beralkohol secara berlebihan memang tidak dianjurkan, karena dapat merusak sistem kekebalan tubuh dan memunculkan berbagai macam penyakit.

Terlebih terjadinya penyakit kanker serviks, kondisi tersebut dapat muncul karena konsumsi makanan dan minuman yang mengandung alkohol.

Kandungan alkohol yang terdapat pada makanan dan minuman membuat sel kanker menempel pada dinding rahim yang pada akhirnya akan menimbulkan kondisi kanker serviks.

Makanan yang memiliki kandungan alkohol seperti tape, durian dan lain sebagainya. Dan minuman yang mengandung alkohol ialah arak, wine, minum keras, dll.

5. Makanan dan minuman yang memiliki kadar gula tinggi

Makanan dan minuman yang memiliki kadar gula tinggi seperti kue-kue bercita rasa manis, sirup, minuman bersoda dan lain sebagainya dapat memicu terjadinya penyakit kanker serviks.

Gula memang dibutuhkan oleh tubuh sebagai sumber energi. Akan tetapi jika gula dikonsumsi secara berlebihan maka akan menimbulkan penyakit kanker serviks.

Oleh sebab itu, batasi konsumsi makanan dan minuman yang memiliki kadar gula tinggi agar Anda terhindar dari penyakit mematikan tersebut.

Itulah makanan penyebab kanker serviks yang harus dihindari, dengan melakukan pola hidup sehat Anda dapat mencegah terjadinya penyakit kanker serviks.

Seperti halnya rajin melakukan olahraga, perbanyak konsumsi buah dan sayur, minum air putih yang banyak, tidak merokok, menjaga kebersihan organ intim serta tidak melakukan free sex.

Mencegah lebih baik dari pada mengobati, kalimat tersebut memang benar adanya. Karena jika seseorang sudah terkena penyakit kanker serviks sangat sulit untuk disembuhkan. Dan harapan untuk sembuh sangat kecil.

Akan tetapi Anda jangan berputus asa untuk melakukan pengobatan, karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini dan semuanya dapat terjadi atas kehendakNya.

Apabila Anda terdiagnosa menderita penyakit kanker serviks dan sudah melakukan berbagai pengobatan tetapi hasil yang di dapat tidak menunjukkan hal positif, kami disini merekomendasikan kepada Anda untuk melakukan pengobatan dengan Walatra Zedoril 7.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda dalam mencapai kesembuhan dan lebih mewaspadai terhadap penyakit mematikan tersebut.

Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Lekas Sembuh 😊


0 komentar:

Posting Komentar