Rabu, 10 April 2019

Benjolan Pada Batang Kemaluan ? Waspada Penyakit Kanker Penis !

Penyebab Benjolan Pada Batang Kemaluan 


Benjolan Pada Batang Kemaluan ? Waspada Penyakit Kanker Penis ! - Bagi Anda pria yang memiliki benjolan pada batang kemaluan harus mewaspadai, karena adanya benjolan pada batang kemaluan dapat di indikasikan seorang pria terkena kanker penis. Akan tetapi, tidak semua benjolan bersifat berbahaya. Oleh karena itu untuk mengetahui informasi lebih lengkap simak ulasan di bawah ini !

TIDAK SEMUA BENJOLAN DI BATANG KEMALUAN PRIA BERBAHAYA !

Benjolan Pada Batang Kemaluan ? Waspada Penyakit Kanker Penis ! - Adanya benjolan pada batang kemaluan pria pastinya membuat pria menjadi tidak percaya diri dan tentunya sangat khawatir.

Benjolan pada batang kemaluan pria dapat di indikasikan adanya penyakit kanker penis. Akan tetapi, tidak semua benjolan bersifat kanker.
Benjolan Pada Batang Kemaluan ? Waspada Penyakit Kanker Penis !
Seseorang yang memiliki keluhan penyakit kanker akan dibarengi dengan gejala berupa adanya perubahan warna kulit penis atau terjadi penebalan kulit penis, timbul kemerahan atau ruam pada penis, adanya tumpukan cairan berbau di bawah kulup serta timbul benjolan kecil yang berkerak.

Untuk memastikan apakah Anda mengalami kanker penis atau tidak sebaiknya konsultasikan kepada dokter untuk mengetahui kondisi yang sebenarnya.

Anda juga perlu mengetahui beberapa penyebab lain adanya benjolan pada penis selain adanya penyakit kanker, yaitu :

1. Adanya penyakit peyronie
Penyakit peyronie dapat mengakibatkan benjolan di penis, salah satu gangguan yang berdampak pada penis ini dapat menimbulkan gejal berupa rasa nyeri di batang penis dan penis mengalami bengkok.

2. Pearly papula penis
Suatu kondisi yang ditandai dengan benjolan yang berukuran kecil, berwarna sama dengan kulit disekitarnya dan biasa di temukan pada area ujung penis. Tidak perlu khawatir, karena kondisi ini akan sembuh tanpa pengobatan.

3. Bintik fordyce
Bintik fordyce ditandai dengan bintik-bintik kekuningan atauputih kecil yang biasanya menginvasi daerah ujung atau batang penis. Bintik-bintik tersebut merupakan kelenjar minyak (sebaceous) tapa folikel rambut. Kondisi tersebut tidak berbahaya sehingga tidak memerlukan pengobatan khusus.
Benjolan Pada Batang Kemaluan ? Waspada Penyakit Kanker Penis !
4. Adanya penyakit kutil kelamin
Kutil di daerah genital ini biasanya muncul ketika seseorang tertular infeksi menular seksual yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Adanya kutil kelamin juga dapat menimbulkan rasa sakit, gatal-gatal dan rasa tidak nyaman.

5. Lymphocele
Benjolan yang umumnya tidak bertahan lama dan tidak menyebabkan masalah permanen ini ditandai dengan pembengkakan keras yang tiba-tiba muncul di batang penis setelah masturbasi atau berhubungan seksual. Kondisi ini terjadi ketika saluran getah bening di penis mengalami hambatan sementara.

6. Adanya infeksi kulit seperti jerawat
7. Serta reaksi alergi kulit terhadap bahan tertentu

Jika Anda mempunyai benjolan pada batang penis tidak ada salahnya untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada dokter, terlebih jika adanya benjolan pada batang kemaluan pria disertai dengan gejala lain seperti rasa sakit, adanya pembengkakan, keluar cairan yang tidak normal, dan adanya darah di dalam urine atau sperma.

Dan untuk mencegah keparahan pada benjolan kami sarankan untuk menjaga kebersihan organ reproduksi Anda, memakai pakaian dalam yang menyerap keringat dan tidak terlalu ketat, serta hindari memencet, menekan benjolan atau menggaruknya. 

Itulah informasi mengenai penyebab benjolan pada batang kemaluan, jika Anda memang terdiagnosa penyakit kanker penis kami disini mempunyai solusi untuk mengatasi keluhan tersebut. Dengan melakukan terapi pengobatan Walatra Zedoril 7, keluhan yang Anda rasakan akan berangsur membaik tanpa menimbulkan efek samping.

Obat herbal khusus mengatasi penyakit kanker dan tumor ini AMAN untuk dikonsumsi serta tidak perlu khawatir akan efek sampingnya karena terbuat dari bahan-bahan alami seperti : daun sirsak, kulit manggis dan daun sirih sehingga tidak akan menimbulkan efek ketergantungan.

Informasi lebih lengkap silahkan kunjungiObat Tradisional Kanker Penis

Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat ☺
Konsultasi 081 313 056 955 (tlp/sms/wa)

1 komentar: